Cerita Liburan ala Jalan-Jalan Men

Blog Photos 1000x288 JJM_journey

Summer holiday (liburan musim panas) sebentar lagi tiba. Apakah anda sudah punya rencana liburan? Apabila belum, ada baiknya mencari referensi liburan, baik dari teman anda maupun dari internet. Salah satu cerita liburan yang kami lihat menarik adalah cerita liburan yang dibuat oleh Valadoo.com dan MalesBanget.com. Cerita liburan ini dikemas menarik dalam sebuah Video Series bernama Jalan-Jalan Men.

Cerita Liburan Jalan-Jalan Men - Casts

Tentunya cerita liburan dalam bentuk video akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi kita yang sedang mencari referensi liburan. Dipandu oleh orang-orang yang gokil seperti Petra “Jebraw” Gabriel Michael (@berjebraw) dan juga Naya Anindita (@nayaanindita)  yang lovable membuat video ini lebih hidup. Dengan arahan sutradara muda berbakat Andra Fembriarto (@anakkalpataru), dibantu oleh Ade Darmawan (@gendonism), video ini benar-benar sebuah cerita liburan unik yang patut dilihat sebelum kita pergi berlibur.

Blog Photos 1000x288 JJM_scene

Jalan-jalan Men seri pertama dibuat dalam 4 episode, yang menceritakan perjalanan Jebraw di Yogyakarta. Pembawaan video ini sangat santai, kasual dan kadang-kadang absurd sekaligus lucu. Dalam seri ini, diceritakan Jebraw sedang dalam misi mencari dinosaurus di Yogyakarta setelah mendengar percakapan seseorang di warung kopi. Dalam perjalanannya, Jebraw mengunjungi tempat-tempat wisata yang indah yang mungkin belum pernah kita kunjungi di Yogyakarta. Setiap akhir episode Jebraw menceritakan kembali perjalanannya pada episode tersebut dalam sebuah lagu.

Saat ini Valadoo.com dan juga MalesBanget.com sedang membuat cerita liburan Jalan-Jalan Men Season 2. Untuk trailer-nya bisa dilihat di bawah ini.

Sambil menunggu versi lengkapnya, silahkan lihat Season 1 dari cerita liburan Jalan-Jalan Men.

 

Please share if you find it useful :)Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+2Share on LinkedIn2
andri madian

About 

Penyuka jalan-jalan ini memiliki latar belakang pendidikan teknik dari Institut Teknologi Bandung. Setelah lulus, Andri sempat bergabung dengan Total E&P Indonesie, Johnson&Johnson, Eximio Media dan Valadoo.

Get More from Travescape

Love to read our stories? You can always stay updated!


Speak Your Mind

*