Potato Head Bali & Woo Bar untuk Bersantai di Seminyak

Siapa yang tidak pernah mendengar Bali? Ya, pulau yang memiliki julukan “The Island of Gods” ini merupakan salah satu destinasi liburan yang paling populer di Indonesia dan juga di dunia. Kepopuleran pulau Bali membawa selebriti-selebriti dunia datang ke pulau ini, sebut saja David Beckham, Katy Perry, Ashton Kutcher, Justin Bieber, Paris Hilton, Julia Roberts, dll.

Bali memang cocok sebagai tempat bersantai. Selain bisa bersantai di pantai pada pagi sampai sore hari, di bali juga terdapat banyak tempat kongkow untuk malam hari. Diantara banyak pilihan, Potato Head Bali dan juga Woo Bar yang terletak di Seminyak merupakan salah satu tempat kongkow yang lagi popular saat ini di Bali.

Potato Head Bali

Apabila anda tinggal di Jakarta, mungkin anda sudah pernah mendengar restoran Potato Head yang terletak di Pacific Place, SCBD. Mirip dengan “saudara”nya di Jakarta, Potato Head Bali juga memiliki konsep bar + restoran. Yang berbeda adalah karena terletak di pinggir pantai, suasana dibuat lebih santai dengan kursi-kursi sofa serta matras yang menghadap pantai, dan dilengkapi pula dengan kolam renang. Karena terletak di pinggir pantai, maka namanya juga sedikit berbeda, yaitu Potato Head Beach Club.

Potato Head Bali

Dari segi makanan dan minuman yang disediakan, tidak jauh berbeda dengan di Jakarta. Banyak makanan bertipe western food yang disediakan di Potato Head Bali, karena mayoritas pengunjung juga turis mancanegara. Dari segi harga, memang relatif cukup tinggi akan tetapi lokasi dan suasana tempat yang disediakan Potato Head Bali membuatnya cukup worth it.

http://www.ptthead.com

11.00 am – 2.00 am

Jln. Petitenget
Seminyak, Bali 80361
Indonesia
t. +62 (361) 473 7979
e. reservation@ptthead.com

Woo Bar

Tempat ini merupakan “tetangga” dari Potato Head Bali, karena letaknya sangat dekat. Woo Bar berlokasi di dalam W Hotel Bali. Woo Bar sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai di sore hari sambil menunggu matahari terbenam atau sunset.

Woo Bar Bali - Lounge

Arsitektur dari W Hotel dan juga interior design dari Woo Bar sangat bagus menurut pendapat saya. Sangat terlihat kesan modernnya dan nyaman untuk bersantai. Di hadapan Woo Bar, kita dapat langsung melihat pantai yang sepertinya adalah private beach, sehingga pantainya tidak ramai dan putih bersih.

Woo Bar Bali - Pantai

Dari segi makanan dan minuman, harganya standar hotel dan tempat retreat di Bali, yang memang relatif tinggi. Pada saat saya berkunjung ke Woo Bar bersama teman-teman, kami memang hanya ingin minum refreshment sambil menunggu sunset. Saat melihat menu, ada satu minuman yang cukup unik untuk saya, yaitu Probiotic Smoothies. Disebut probiotik karena di dalamnya dicampur dengan Yakult yang memang terkenal sebagai minuman probiotik yang bagus untuk pencernaan. Saya dan teman saya memesan Mango Probiotic Smoothies (berisi Mango, Passion Fruit, Madu, Yakult) yang rasanya cukup asam tetapi sangat segar.

Woo Bar Bali

Jl. Petitenget, Seminyak, Bali 80361, Indonesia

t. +62 (361) 4738 106

Jadi, apakah anda sudah pernah mencoba Potato Head Bali dan juga Woo Bar? Bila belum, mungkin anda bisa meluangkan waktu anda untuk ke sana pada kesempatan berikutnya anda ke Bali.

Please share if you find it useful :)Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+4Share on LinkedIn2
andri madian

About 

Penyuka jalan-jalan ini memiliki latar belakang pendidikan teknik dari Institut Teknologi Bandung. Setelah lulus, Andri sempat bergabung dengan Total E&P Indonesie, Johnson&Johnson, Eximio Media dan Valadoo.

Get More from Travescape

Love to read our stories? You can always stay updated!


Comments

  1. Kalo boleh milih, gw milih Woo bar di bandingkan tetangga nya itu :)

  2. Kenapa Kak Cumi? Ada apa dengan tetangganya? Bukannnya hip banget?

Speak Your Mind

*