Dry Bag Untuk Kenyamanan Liburan Anda

Dry Bag untuk Liburan

Berlibur merupakan salah satu kegiatan yang digemari oleh semua orang. Dengan berlibur, diharapkan penat yang dirasakan selama bekerja sehari-hari dapat berkurang atau hilang. Akan tetapi bukan tidak mungkin anda mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat berlibur.

Salah satu pengalaman tidak enak saat berlibur adalah saat gadget anda tidak sengaja rusak terkena air. Ya, air adalah musuh utama peralatan elektronik kita, terutama telepon seluler dan tablet yang sering kita gunakan. Untuk melindungi peralatan elektronik anda dari air dan membuat liburan lebih nyaman, terutama saat pergi ke pantai, anda dapat menggunakan Dry Bag.

Sesuai namanya, Dry Bag merupakan tas yang ditujukan untuk menjaga agar barang-barang kita (terutama barang-barang elektronik) tetap kering saat berlibur. Dry Bag sangat cocok bagi orang-orang yang sering pergi berlibur ke daerah pantai untuk snorkeling atau diving. Selain itu, Dry Bag sering juga dipakai oleh para pendaki gunung, karena mereka ingin berjaga-jaga untuk menghadapi cuaca buruk.

Dry Bag - Liburan ke Bali

Kebetulan saya menggunakan 2 buah Dry Bag saat pergi berlibur ke Bali pada bulan Februari yang lalu. Dry bag tersebut saya gunakan ketika saya pergi bermain ke pantai dan juga ketika snorkeling. Karena waterproof, saya tidak takut untuk menyimpan handphone, dompet dan pakaian ganti saya.

Cara menggunakan Dry Bag juga relatif mudah. Anda tinggal menggulung dan mengunci Dry Bag untuk menutupnya. Apabila sedang tidak digunakan, anda bisa menggulungnya menjadi lebih kecil untuk kepraktisan saat packing.

Dry Bag - Banjir

Pengalaman lain adalah saat Jakarta dilanda banjir pada awal tahun 2013. Kebetulan daerah rumah saya merupakan daerah yang rawan banjir. Saat itu banyak barang penting saya yang harus diungsikan melewati banjir yang sudah setinggi paha orang dewasa. Dengan 4 buah Dry Bag, saya berhasil membawa barang-barang penting saya melewati banjir tersebut dengan aman

Berbagai Pilihan Dry Bag

Salah satu Dry Bag yang sudah cukup dikenal karena kualitasnya adalah Dry Bag Hyper Gear yang dijual di Travescape. Dry bag ini 100% waterproof dan tergolong Class 3 Waterproof, dimana dry bag ini bisa mengapung ketika masuk air dan tahan sampai kedalaman 3 feet (hampir 1m).

Warna yang disediakan juga beragam, yaitu kuning, hitam, merah, biru dan abu-abu. Ukuran Dry Bag juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda, dari kapasitas 5 liter sampai dengan 40 liter.

Untuk membuat liburan anda lebih nyaman, tidak salahnya anda membawa sebuah Dry Bag yang praktis dan aman di koper anda.

Please share if you find it useful :)Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+2Share on LinkedIn2
andri madian

About 

Penyuka jalan-jalan ini memiliki latar belakang pendidikan teknik dari Institut Teknologi Bandung. Setelah lulus, Andri sempat bergabung dengan Total E&P Indonesie, Johnson&Johnson, Eximio Media dan Valadoo.

Get More from Travescape

Love to read our stories? You can always stay updated!


Speak Your Mind

*