Sea Circus, Tempat Makan di Bali yang Hip dan Unik

tempat makan di bali - sea circus

 Bali sudah dikenal sebagai surganya turis baik lokal maupun internasional, oleh karena itu tidak aneh kalau banyak tempat makan di Bali yang unik dan berbeda. Salah satunya adalah Sea Circus.

Mendengar nama tempat makan ini mungkin yang terbayang adalah sebuah pertunjukan akrobat di pinggir laut. Hal tersebut dapat dimaklumi, karena yang sesungguhnya disuguhkan oleh Sea Circus adalah sebuah ‘pertunjukan’ keahlian mengolah makanan menjadi sebuah ‘entertainment’ bagi yang mencicipi-nya.

tempat makan di bali - sign mirror

 

Tempat Makan di Bali yang Menyuguhkan Atmosfir Berbeda

Konsep ‘circus’ ini juga diperkuat dengan berbagai ornamen-ornamen yang mempunyai bentuk layaknya ornamen di sebuah sirkus, seperti sebuah kaca bundar di area restroom yang dipasangi lampu-lampu secara melingkar hingga menyerupai sebuah ‘ring of fire’ yang biasa dilompati oleh singa-singa sirkus, menarik bukan?

Menu yang terdapat di Sea Circus ini mempunyai cita rasa masakan Barat dengan aroma Eropa, Australia dan Amerika. Saya sendiri mencoba untuk sarapan di Sea Circus pada saat saya mengunjungi Bali dengan memesan menu seperti di bawah ini:

 

tempat makan di bali - avo eggs

1 porsi avo eggs (2 poached eggs & squashed avocado on toast with lemon & red onion marmalade)

1 pot green tea mango

 

Untuk menu pilihan sarapan saya tersebut saya menghabiskan sekitar Rp.85,000 (termasuk tax). Harga yang pantas menurut saya untuk sebuah sarapan nikmat yang jarang saya temui di Jakarta. Untuk teman-teman traveler yang muslim harus cermat memilih menu-nya karena ada beberapa masakan di Sea Circus ini yang tidak halal.

Sea Circus ini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat hangout sore bersama teman-teman dengan menu andalan Churros (yang disertai dark chocolate dipping sauce) beserta café latte-nya yang sangat kental dengan rasa kopi Australia. Anda bisa coba juga aneka pilihan juice-nya yang sangat menyegarkan seperti Berrylicious yang terbuat dari 3 macam berry yaitu strawberry, raspberry dan blueberry. Banyak tempat makan di Bali yang mempunyai fitur seperti ini, tetapi ada nuansa lain di Sea Circus yang membuat anda akan merindukan tempat ini.

Jangan lupa juga untuk mencicipi gelato / es krim yang ada di tempat makan ini, dengan rasa yang bervariasi seperti sirsak, cokelat, kopi, pistachio dan banyak lainnya.

Perhatikan juga jadwal yang ditentukan oleh Sea Circus seperti di bawah ini karena menu lunch dan dinner akan berbeda di tempat makan di Bali ini,

  • Breakfast & Lunch: 7 hari, jam 8 pagi – 4 sore
  • Dinner: 7 hari, jam 4 sore – 10.30 malam
  • Cocktails: kapan saja sampai jam 1am.

 

Info lebih lanjut mengenai Sea Circus

Alamat: 22 Jalan Kayu Aya [Oberoi Rd], Seminyak, Bali,  Indonesia

Phone: +62 361 738667

Please share if you find it useful :)Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+2Share on LinkedIn0
Andre Madian

About 

Andre adalah seorang digital marketer dan travel enthusiast.
Lulusan Teknik Industri ITB angkatan 2003 jurusan Teknik Industri, yang mempunyai passion di bidang startup dan teknologi.

Get More from Travescape

Love to read our stories? You can always stay updated!


Comments

  1. pork taconya sea circus the best! non halal tentunya hoho

  2. Wajib di coba nich :-)

Speak Your Mind

*